Social Icons

Pages

Rabu, 13 Agustus 2014

Hasil Balapan MotoGP Marquez Makin Perkasa Di Sirkuit Catalunya

hasil-balapan-gp-catalunya
Marc Marquez Kokoh Di Catalunya
HASIL BALAPAN MOTOGP CATALUNYA --  Marc Marquez nampaknya  makin mengukuhkan keperkasaannya dalam ajang Balapan MotoGP di tahun 2014 ini. Ini dibuktikan pembalap Spanyol ini di Sirkuit Catalunya, Spanyol. Membalap di tanah kelahirannya nampaknya membuat  Marquez makin garang di sirkuit ini. Hasil Balapan GP Catalunya ini mengukuhkan Marquez menjadi pembalap tak terkalahkan di musim balapan MotoGp 2014 ini. Sang juara bertahan menyapu bersih  7 balapan yang telah dilakoni.



Meski dalam balapan kali ini Marquez mendapat perlawanan sengit dari Valentino Rossi maupun Dani Pedrosa, namun akhirnya Marquez berhasil merebut posisi. Meski Rossi sempat memimpin jalannya Balapan di Catalunya ini sejak Lap-lap awal. Namun Marquez menempel ketat dengan tidak memaksakan diri untuk mendahukui The Doctor.  Saat lap tinggal tersisa 7 lap lagi, Marquez mulai mendesak Rossi. Meski Rossi kembali mengambil alih, namun Marquez kembali menguasai Balapan memasuki 6 lap yang tersisa. Hingga lap terakhir nampaknya Marquez benar-benar menunjukkan keperkasaannya hingga finish dengan waktu tercepat.

Sementara bagi Rossi, ini merupakan catatan yang cukup bagus selama balapan MotoGP 2014 ini. Meski harus puas finish di urutan kedua namun ini prestasi terbaik The Doctor di Balapan MotoGP musim ini. Menyusul di urutan ketiga Dani Pedrosa, rekan setim Marquez. Sementara Jorge Lorenzo nampaknya kurang bisa memberikan perlawanan terhadap Marquez dan harus puas di urutan keempat. Lorenzo selama balapan selalu berada di belakang, ketiga pembalab tersebut. Sementara ketiga pembalab bersaing ketat untuk saling berganti posisi.

Hasil Lengkap Balapan MotoGP Calatunya 2014

Berikut Hasil Lengkap Balapan MotoGP Catalunya 2014 :

1. Marc Marquez
 2. Valentino Rossi
3. Dani Pedrosa
 4. Jorge Lorenzo
5. Stefan Bradl
6. Aleix Espargaro
7. Pol Espargaro
8. Andrea Dovizioso
9. Andrea Iannone
 10. Bradley Smith
11. Yonny Hernandez
12. Scott Redding
13. Nicky Hayden
14. Michele Pirro
 15. Hiroshi Aoyama
16. Broc Parkes
17. Michael Laverty
18. Colin Edwards
19. Hector Barbera
20. Michel Fabrizio

Not Classified
Mike Di Meglio
Cal Crutchlow
Alvaro Bautista
 Karel Abraham

Sirkuit Catalunya, Barcelona  nampaknya menjadi saksi pertarungan sengit pembalap-pembalap kelas dunia. Hasil Balapan MotoGp di Sirkuit Calatunya semakin Mengokohkan Marc Marquez di posisi teratas Klasemen Sementara Balapan MotoGp Musim ini. Dengan Kemenangan Marquez di Sirkuit Catalunya ini, Marquez kini berhasil mengumpulkan 175 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar